Joget Sambil Hujan-hujanan Temui Puluhan Ribu Warga Sulut, Prabowo: Saya Tidak Kedinginan

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto berkampanye di hadapan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) di Lapangan KONI Sario, Manado, Sulut, pada Senin (5/2/2024) malam. Prabowo langsung memuji para warga yang bersedia menunggunya sejak pagi. “Luar biasa saudara Kawanua saya,” seru Prabowo. Pertemuan ini diramaikan dengan lagu-lagu yang berkaitan dengan kampanye Prabowo-Gibran.

Prabowo lantas berjoget dengan puluhan ribu masyarakat Sulut yang memadati Lapangan KONI Sario meski diguyur hujan. Menteri Pertahanan tersebut mengaku tidak merasa kedinginan karena telah mendapat semangat yang membara dari para pendukung. “Saya tidak merasa kedinginan. Saya tidak merasa kebasahan, karena saya mendapat getaran semangat,” tuturnya disambut riuh masyarakat.

Adapun sebelum bertemu masyarakat di Lapangan KONI Sario, Prabowo melakukan sejumlah kegiatan di Langowan, Minahasa Sulut. Prabowo sempat berziarah ke makam keluarga besar dari pihak ibundanya, yaitu keluarga Sigar-Maengkom. Lalu, Prabowo menyapa masyarakat di Lapangan Schwarz, Langowan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*